My Blog

Perkenalkan nama saya Denny dan berdomisili di Klaten. Sekarang saya sedang melanjutkan studi di Universitas Kristen Duta Wacana jurusan Sistem Informasi fakultas Teknologi Informasi.

Pada mulanya saya memilih Universitas Kristen Duta Wacana karena tempatnya yang berada di tengah-tengah kota dan menurut saya Universitas swasta yang bagus di Yogyakarta adalah Universitas Kristen Duta Wacana. Sehingga saya memilih Universitas tersebut dan memilih jurusan yang sesuai dengan kemampuan saya yaitu di bidang teknologi terutama di Sitem Informasi.
Dan saat awal saya memasuki masa kuliah pada bulan Agustus, pertama saya mengikuti kegiatan OKA ( Orientasi Kehidupan Akademik ) yang bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa baru untuk mengikuti perkuliahan di UKDW. Di OKA saya banyak mendapat pengetahuan tentang Unit Kegiatan Mahasiswa, ruangan-ruangan belajar, pratikum, ruang dosen serta unit-unit kerja di UKDW.

Setelah mengikuti OKA yang diselenggarakan selama 1 minggu, kemudian pada hari senin saya sudah memulai kegiatan kuliah dan itu pertama saya merasakan kuliah sehingga saya sangat senang.
Karena banyak orang yang ingin kuliah tapi banyak kendala sehingga tidak bisa kuliah.
Dan setelah 2 bulan lebih saya kuliah, akhirnya saya mengikuti ujian akhir semester ( UTS ), dan saya telah berusaha untuk mendapatkan nilai yang terbaik. Dan setelah UTS, saya melanjutkan lagi kegiatan kuliah. Dan pada hari selasa pada tanggal 1 November saya mendapat tugas dari pratikum pengantar sistem informasi untuk membuat sebuah blog. Dan saya sangat senang karena dengan tersebut saya bisa membuat postingan dan bisa berbagi pengalaman kepada banyak orang.
Sekian dan terimakasih..

Share:

0 komentar